UAN, H-7


donkey_ilTapi untuk sekali ini, demi masa depan di sana itu, demi masa depan yang sudah menyongkol di depan mata, saya akan mencoba untuk optimis kali ini. Mungkin kalau kamu pernah baca itu buku “5 cm” karya Donny Dhirgantoro kamu akan paham apa yang saya maksud kemudian ini. Bahwa sebuah kalimat yang berbunyi “selagi masih bisa bermimpi” itu benar-benar nyata berharganya, terutama untuk saat ini. Okelah, saya sudah gagal dalam SIMAK UI kemarin, dan UM UGM pun belum keluar hasilnya. Semoga pengumumannya adalah merupakan yang terbaik bagi saya. Dan walau rasa pesimis itu tetap ada, tapi untuk saat ini semoga dapat dengan lancar saya lupakan sejenak untuk memikirkan hal yang lebih penting daripada ini.

Ya, 1 minggu lagi adalah UAN.

Dan selagi saya,,eh kita. Kita anak kelas XII. Selagi kita masih bisa bermimpi, karena SNMPTN, USM ITB, dan berbagai jalan lain masih tersedia, maka mari kita mimpikan itu. Halah, bahasa opo iki… Tapi yang saya ingin saya sadar di sini itu adalah bahwa, taruhlah mimpi itu 5 cm di depan jidatmu. Dan kejar! Seolah-olah kamu adalah seorang keledai yang sedang dinaiki oleh pengembara dan di depanmu itu adalah wortel yang diikatkan pada tali dan dihubungkan dengan kail. Sehingga apa, sehingga kamu akan terus mengejar wortel itu. Dimana wortel itu ibaratkanlah bahwa itu adalah mimpi.

Yeah, saya masih dapat bermimpi. Dan semoga mimpi itu dapat saya wujudkan kelak. Aminn… Semoga apapun itu, kemanapun itu, dimanapun nanti saya berada setelah ini, setelah lulus nanti (aminn lulus..), adalah yang terbaik bagi saya. Huhhhrrghhh!!!

Hell Yeah, 1 minggu lagi adalah UAN.

Dan semoga gerbang itu, gerbang kelulusan itu, dapat kita dobrak dengan sukses menjawab soal-soal yang akan diajukan nanti.

Semangat yo boy!!

Jadikan SMADA 09 lulus semua dengan cara terbaik!!!

  1. #1 by cenya95 on April 15, 2009 - 8:40 am

    semangat… belajar…!!!
    semoga sukses.

  2. #2 by sleeplessstudent on April 16, 2009 - 6:39 am

    woke…

  3. #3 by guemonologue on April 16, 2009 - 10:04 am

    ucuuuuuup, wes tak coba2 kae web2 sing tok rekomendasikan, hahaha sing bahasa jerman po opo kae tak asal klik2 wae, ternyata jadi juga, makasih cup :p tetap sehat tetap semangat untuk UNAS!!! tetap menulis juga

Tinggalkan komentar