Semacam Artwork


fisika vs kewarganegaraanHasil karya waktu SMA, menyenangkan sekali ketika tidak ada kerjaan di kelas, lalu mencoba menggambar beliau, para pahlawan tanpa tanda jasa ini. Hahaha :D

Maafkan saya pak, andai saya sadar lebih cepat tentang apa yang mungkin bapak rasakan jikalau tahu bahwa setelah ini saya bikin, malah lalu disebar ke seantero penghuni kelas sampai semua pada tahu, dan saya tidak buang tapi mlah disimpan di binder hingga yang pinjem binder saya pasti tahu tentang ini, pasti sayaa…akan “sedikit” membuat bapak terlihat lebih keren lagi.

Hormat saya untuk bapak!

  1. #1 by liece on April 2, 2010 - 8:33 pm

    pak rahadiya ma pak bambang hahahaha

  2. #2 by bayuyeah on April 3, 2010 - 10:17 pm

    ssstt… hahaha

  3. #3 by wikan on Juni 9, 2011 - 10:57 pm

    iseng buka. dan saya tau. hehe :)

  4. #4 by bayuyeah on Juni 28, 2011 - 11:32 pm

    huahaha selo tenan nyampe buka2 ke sini

Tinggalkan Balasan

