3 judul, 1 gambar, dan Ulang Tahun yang Kedua


Eh WordPress saya ulangtahun yang kedua. Sudah ulangtahun lagi ternyata. Sudah dari tanggal 2 kemarin dan baru sadar sekarang. Apaaaa coba ini. Haha happy birthday my sister. Sudah bertambah besar dan gendut saja. Padahal saya kira dulu tidak akan tahan buat mengurusin hal yang malas buat diurus seperti blog ini. Tapi nyatanya tetep psoting. Haha.

Lanjut gan!

Hmm ngomong-ngomong, tahun baru = tempate baru! Haha. Biar lebih segar aja, kali-kali ada yang seperti saya, bosan sendiri liat anak lelaki yang lagi naik tangga di pojok kanan atas dan di kirinya terdapat duri-duri.  Apa maksudnya saya juga ngga tahu. Ngasal aja dulu waktu bikin. Sekarang ganti jadi anak lelaki yang lihat monster. Tambah nggak jelas lagi maksudnya karena itu dulu gambar buat komik “ketika saya masuk bul pertama kali”. Tebak sendiri ceritanya kalau penasaran, haha. Ngomong-ngmong, soal tampilan terbaik adalah ketika pakai safari kayaknya, karena belum coba liat pakai mozila dan chrome (yang katanya tadi gambar pohon di sebelah kepotong)

(nya siapa?)

Hmm, apa ya? Sekedar selebrasi aja sih ini. Karena setiap hari adalah setiap diri yang selalu berubah. Seperti yang dibilang Bang Pidi di Kitab Al-Asbunnya ketika dia ditanya sama si Ghofar salah satu muridnya yang asik, mungkin kita memang tidak akan pernah menuju masa depan karena nyatanya kita selalu tetap berada pada hari ini. Yang perlu dilakukan adalah selalu melakukan hal yang lebih baik dari kemarin. Bersyukur dan tidak merasa terbebani oleh persoalan hidup karena ketika kita sudah sampai sini pun adalah bukti bahwa kita masih bisa menyelesaikan segala persoalan sejak kita ada di Bumi.

Halah berat bangett..

Yang jelas sih, semoga bisa lebih rajin saja menulisakan catatan seperti ini, buat setidaknya bisa senang-senang di dalam pikiran sendiri.

Ngomong-ngomong tentang berubah, tadi saya bertemu dengan teman yang sudah hampir 1 tahun tidak bertemu. Ngobrol-ngobrol begitu dan lalu tanya apa sih yang berubah dari diri saya yang setahun lalu sama sekarang? Katanya sih, saya tambah cuek dan santai. Tidak seperti dulu yang banyak salting dan malu-malu. Iyakah? Nggak tahu, kan juga baru ketemu sekarang. Oh iya. Oh iya lagi, sama rambut yang tambah gak jelas. Haha itu mah bukan karena gaya mbak, itu karena sayanya malas aja buat potong. Sayang aja udah tumbuh berbulan-bulan buat nanti hilang dalam hitungan menit. Dan lagi, ingin sekali-sekali bisa berambut gondrong, mumpung sudah tidak ada lagi wakasek. Waka waka e e. Haha.

Argentina pasti menang piala dunia, oyeah waka waka! :D

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: