Jeruk dan Hujan


Salam hujan jeruk!

Ah nulis lagi lah. Rasanya kok jadi lama nggak update. Hmm, tapi kalau mau curhat-curhatan, maka UAS semester II ini sudah selesai sekarang. Lho cepat sekali tiba-tiba sudah main selesai saja. Iya, tapi jangan senang dulu karena masih ada remediasi karena nilai-nilai yang haha hihi. Masih harus ke kampus 2 sampai 3 kali seminggu dan ujian lagi besok tanggal 19 dan 21 Juli. Kamu masih belum bebas Bayu Ardiyanto.

Tapi sebenarnya toh, liburan juga bingung mau ngapain. Ada rencana unuk Semeru bulan ini, tapi sepertinya sudah tidak ada follow up nya lagi. Ada rencana juga untuk ke Bandung buat main, tapi nggak tahu jadi atau nggak. Ada rencana buat main sablon-sablonan dan jual kaos, tapi sampai sekarang juga hanya masih ingin. Dan berbagai hal yang harusnya cepat-cepat saya kerjakan tapi kok rasa-rasanya malas sekali. Sepertinya saya ini hanya kebanyakan rencana, tapi malas ketika pada akhirnya punya waktu untuk mengerjakannya. Apaa ini. Yang jelas, nanti sore sepertinya akan potong rambut. Karena Argentina kalah? Hah, yo nggaklah, tapi sebaiknya yang itu jangan dibahas banyak-banyak.

Yang bagus untuk dibahas adalah, bahwa saya ini sebenarnya maunya apa sih? Saya sampai lupa kalau sedang kuliah di teknik. Hmm saya malah lama-lama merasa seperti itu, si temennya Rancho yang suka fotografi. Walau sebenarnya juga ngga ada juga yang maksa buat kuliah di sini juga. Hmm saya masih menyesal sebenarnya. Apalagi ketika disuguhi nilai-nilai yang menyakitkan hati di portal akademik. Menggila.

Alahh tapi dari dulu itu terus sampai bosan.

Ngomong-ngomong, saat ini saya sedang a little bit of depressed. Saya sedikit merasa terikat untuk satu hal yang saya sendiri tidak mengerti kenapa juga bisa begitu. Bukan tentang kuliah saja. Tetang hal lain. Tentang yang kamu pasti lebih tahu.

Yeah yeah yeah. Love is a little thing that can destroy a universe.

Semoga lalu akan segera cepat menjadi larut.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

