Lalulintas dan Bergerak


Salam lalu lintas!

Terkadang, sebuah cara berpikir bisa berubah dalam waktu yang singkat, yang kadang kita sendiri tidak sadar kapan berubahnya. Yang menandakan bahwa pikiran kita sudah berubah biasanya adalah mesin pengingat, semacam catatan di FB, di blog, atau di mana saja. Termasuk komentar orang lain  terhadap diri kita. Terhadap saya.

HP saya, ngomong-ngomong, punya cakupan inbox yang seolah-olah tidak ada batasnya. Dan karena itu saya jadi jarang delete sms yang masuk ke HP saya sejak pertama beli HP ini. Meski itu cuma seputar rapat dan kerjaan, temen yang iseng SMS atau sekedar ingin bercerita, atau dari orang yang saya rasa spesial. Dan kebetulan saking nggak ada kerjaannya, tadi sempat baca-baca SMS mulai dari 31 Desember 2009 sampai saat ini, 11 Juli 2010. Seolah-olah, dalam beberapa bulan saja cara berpikir saya mulai berubah ke arah yang semakin saya tidak mengerti. Mungkin karena terlalu banyak pengaruh. Kuliah, kerja, teman yang tiba-tiba akrab dan tiba-tiba hilang silih berganti, tugas, kerjaan, kepanitiaan, ukm, hubungan yang it’s complicated, goncangan berbagai persaan di hati (halah lebay tenan), dan lain-lain. Saya rasa saya banyak mengalami hal-hal yang pada masa sebelum kuliah belum pernah saya bisa rasakan.

Bukan, saya bukan mau sok emo, saya benci emo. Saya juga bukan orang yang mencoba buat (sok) cool, (sok) misterius. Malah saya orang yang cengengesan dan  cuek. Dan geek. Itu hanya semacam pernyataan berlebihan mengenai apa-apa yang saya rasakan, dibalik berbagai kesenangan dan kesetresan selama satu tahun ini.

Tapi ya begitu. Nyatanya.

Nyatanya, dahulu saya orang yang anti dengan kesibukan. Sekarang saya dibanjiri oleh kesibukan yang seolah tiada habisnya. Bahkan setelah UAS selesai, saya masih belum ngapa-ngapain.

Tapi yasudahlah biarin. Nikmati saja. Terus bergerak.

.

.

Karena berhenti berarti mati.

HUP!

  1. #1 by rumus cepat matematika on Juli 11, 2010 - 3:06 pm

    keren…makasih infonya.,..salam hangat…

  2. #2 by cinthyaferbe on Juli 15, 2010 - 6:12 pm

    kamu kerja dimana e bay?

  3. #3 by bayuyeah on Juli 16, 2010 - 7:12 pm

    udh ngga lg, rehat bntar skrg hehe

Tinggalkan Balasan

