Monster Nilai


Horor sekali gambar ini kalau diliat-liat lagi.

Tapi ini semua tentang kuliah saya. Nilai sudah banyak yang keluar, sehingga apa? Sehingga saya menjadi semakin depresi saja kuliah disini. Bayangkan, 3 nilai C dan 1 nilai D dari 8 makul yang sudah keluar nilainya. IP belum nyampe 2,5 dan itu artinya nggak boleh ngambil lebih dari 19 SKS. Apa? Padahal mata kuliah wajib yang harus saya ambil buat semester depan lebih dari itu. Harapan satu-satunya hanyalah pada Fisika Dasar II yang belum keluar. Jika sekali lagi saya dapat C atau kurang dari itu, maka tamatlah saya semeseter ini. Oh iya, saat ini saya juga sedang remediasi elektro, jika dapat B, eh C lah juga gapapa, karena nilai saya sebelumnya ya yang D itu, mungkin IP saya bisa sedikit naik dan lebih dari 2,5, jadi bisa ambil 21 SKS lagi. Tapi, kok tetep saja saya nggak belajar. Malaaasss sekali rasanya.

Saya hanya bisa memohon kepada Fisika Dasar agar nanti mendapat setidaknya B. Aminn..

Tapi kata temen saya, orang yang kebanyakan amin itu cuma orang yang depresi. Depresi karena mengharap sesuatu yang dia sendiri nggak ada usahanya sama sekali buat itu. Cuma harapan kosong. Alamaakk…

Oiya satu lagi, dengan 3 nilai C seperti itu, berarti ada 3 makul dengan masing-masing 3 sks harus saya ulang di semester genap. Arghhh kapan saya lulus kalau begitu?!

Eh, tapi itu jika saya masih mau meneruskan kuliah disini sih..

Atau tiba-tiba potal akademik UGM ada yang ngehack, lalu nilai-nilai di account saya dijadikan A semua, dan IP saya dengan secara ajaib menjadi bagus dipandang.

balegug!

  1. #1 by toxic on Juli 15, 2010 - 12:42 am

    makane dab pindah neng sosial wae…

  2. #2 by cinthyaferbe on Juli 15, 2010 - 6:00 pm

    santai, nilai C ntar aja ngulang nya bay… fokus semester 3 aja dulu, memperbaiki nilai bisa dengan mengulang atau meningkatkan nilai, begitu… (pengalaman pribadi). sem2 ku juga nilai terjelek ku sejauh aku kuliah ini,hehehehe,,,

  3. #3 by bayuyeah on Juli 15, 2010 - 10:41 pm

    @itok
    wes kebacut e, haha

    @mbak cinthya
    hahahaha miriiisss mbaakk semester ini..
    hehe, iya, smoga smstr depan bs lebih niat lg

  4. #4 by ayu on September 14, 2010 - 11:45 am

    Kuliah di teknik Fisika susah gk sih?

  5. #5 by bayuyeah on September 14, 2010 - 6:24 pm

    hmm ya tergantung sih, kalo aku mah mungkin emang agak terseok2, hehe
    tp kalo emang niat dr awal, tekun, bisa menikmati fisika+matematika mungkin gak akan sesusah itu, hehe
    intinya cm minat aja sih (kata dosenku)

  1. masalah nilai « enjoy everything!

Tinggalkan Balasan

