Hujan


Tapi kamu tidak tahu bahwa tadi saya sedikit berbohong. Nyatanya, jika kamu periksa jok motor saya, terdapat sebuah jas hujan yang baru dibeli tadi siang dan masih bagus. Hehehe, maafkan saya. Saya hanya merasa, ini malam yang terlalu bagus untuk diakhirkan dengan berhujan-hujanan di bawah mantrol.

Dan di emperan toko itu, kita duduk berdua. Saya rasa, relativitas terjadi bukan hanya pada prespektif pandangan terhadap sebuah benda saja. Tetapi pada apa saja.

Karena saya merasa hangat ketika malah hujan semakin deras.

Karena saya merasa enak ketika hawa menjadi semakin dingin.

Karena relativitas saya bukan lagi terhadap alam, tetapi kepadamu yang sedang tersenyum.

:p

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

