Reportase 2010 (2-habis)


Agustus

Pulang dari mahameru. Yeay!

Menghadapi kenyataan tentang perjalanan di Fistek yang kembali di lanjutkan. Ada banyak motivasi yang bisa diambil dari perbincangan dengan beberapa orang, dari mas Mail Sukribo, dari teman-teman, dari ditolaknya proposal masuk ISI, dari rekan kerja yang lalu setelah itu saya resign, bahkan dari Pak Haryono juga. Semangat baru di bulan kemerdekaan. Walau tetap saja ber”tapi”..

 

September

Saya kok lupa ya -___-

Sepertinya puasa. Aduh lupa.. dokumentasi di jurnal kosong. Sepertinya ini bulan yang sudah mulai sibuk kuliah dan laporan dan kegiatan apa saja. Melupakan beberapa hal. Mentargetkan hal baru lain. Taruhan dengan teman yang Ipnya paling tinggi dapat 300 ribu.

 

Oktober

Ospek fistek. Entah kenapa jadi panitia. Sempat menggalau di suatu malam minggu kapan itu di bukit bintang. Mengobrol banyak dengan pak tukang jagung bakar. Akhir bulan, status merapi naik. Dan mbah Maridjan meninggal.

 

November

Ada banyak peristiwa ketika akhirnya merapi “batuk-batuk”. Mulai dari di rumah yang ternyata jarak dari merapi 21 km, kampus yang diliburkan, dan ikut-ikutan bantu-bantu di gelanggang buat jadi relawan. Banyak teman saya bilang bahwa inilah hidup. Inilah softskill yang sama teman-teman “disana” di-koar-koar tanpa ada pembuktian. Sayangnya ini hanya beberapa hari saja. Lalu masuk. Lalu males. Oh, ada mubul juga. Mubul yang wow.

 

Desember

Saya lupa ngapain juga di bulan ini. Jarang kuliah karena apa lupa. Seolah-olah rumah saya di awal bulan itu KM dan akhir bulan itu lab isntrumen.

Akhir bulan mendaki lawu. Hohoi.

Finish!

2010 adalah tahun yang menyenangkan. Semoga 2011 lebih menyenangkan lagi.

 

Iklan
  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: